Murah Mana? Ikut Paket Tour Atau Pergi Sendiri?

avatar belitung Tour
Source Gambar (http://yopiefranz.com)

Alasann Paket Tour :

“Apa kalian nggak buang waktu, mencari-cari segala sesuatunya sendiri. Kan lebih enak pakai paket tour, tinggal tahu beres, pokoknya sampai ke obyek wisata yang dituju.”

“Ribet ah jalan-jalan sendiri, musti booking hotel sendiri, masuk ke tempat wisata antri sendiri, cari makan sendiri, Kalau paket tour semuanya kan sudah diurusin.”

"Katanya, kalo ikut tour sering diatur-atur kesini lah, jam sekian harus ini lah!, itu semua bukan diatur gay's tapi kita sendiri mau tour yang seperti apa, "

jadi buat kalian yang ingin menggunakan jasa paket tour atau paket wisata mending hubungi jauh-jauh hari agen tour kesayangan anda dan konsultasikan gejala kurang piknik anda, agar tour yang anda inginkan bisa tercapai.

lalu? soal harga, tenang soal harga anda juga dapat menentukan cost makan, transportasi, atau hotel yang anda inginkan loe, jadi semua itu sama aja dengan anda pergi sendirian.

Kalo Pergi Sendiri :

Model perjalanan: tidak buru-buru, rata-rata kami baru meninggalkan hotel di atas jam 10 pagi, dan kembali ke hotel setelah makan malam, dengan selingan makan siang dan coffee break. Biasanya kami bisa mengunjungi 1-2 obyek wisata setiap harinya.

Metode transportasi domestik: Sewa mobil atau naik angkutan umum. repot kan?.

Rute perjalanan: Masih nyari? toh kalo ketemu! rata-rata orang pergi travelling sendiri terlalu fokus pada 1 destinasi populer, belum tau kan kalo desrinasi yang lain juga bagus?

dari pada kamu pusing-pusing milih paket tour atau pergi sendiri, yuk mending kunjungi link beriku :

http://kebabelyuk.com/paket

Atau langsung menghubungi Marketing kami :

0813-6008-8899  0877-6008-8899

Artikel Lainnya

Sensasi Camping di Pantai Bangka
Sensasi Camping di Pantai Bangka
Pantiau Belinyu
Pantiau Belinyu
Villa Urang Bangka
Villa Urang Bangka