Cara Mengatasi Tiket Pesawat Mahal Saat Tahun Baru

avatar belitung Tour

Bukan hal baru jika harga tiket pesawat melonjak drastis sepanjang masa liburan. Namun, Anda tak perlu khawatir dengan mahalnya tiket pesawat yang mengancam batalnya rencana liburan.

Anda hanya perlu memperhatikan beberapa hal berikut untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih terjangkau, terutama pada masa liburan. Melansir dari realsimple.com, sebuah situs
travel Orbitz menyarankan Anda untuk membeli tiket pesawat pada 9 Oktober untuk penerbangan pada masa libur Natal dan 10 Oktober untuk penerbangan di masa malam tahun baru.

Anda bisa melakukan pemesanan untuk tiket penerbangan dini hari sekitar pukul lima hingga tujuh pagi atau pada malam hari setelah pukul delapan. Sebab, tiket penerbangan termahal biasanya terdapat pada pukul delapan hingga sepuluh pagi dan lima sore hingga tujuh malam.
Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan ketika memesan tiket adalah perihal pembayaran. Pembayaran untuk tiket pesanan penerbangan Anda paling lambat 21 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Dapatkat penawaran Spesian tahun baru liburan ke Belitung :

0813-6008-8899 /0877-6008-8899

Atau Kunjungi :

http://kebabelyuk.com/paket

Artikel Lainnya