Villa Urang Bangka

avatar belitung Tour
doc. www.kebabelyuk.com

Kebabelyuk.com -- Liburan di Bangka tapi gak tau mau kemana atau sudah bosan ke Pantai ???

Kami tawarkan piliha solusi liburan di Pulau Bangka dengan suasana yang tidak seperti bisanya.

Biasanya orang di Pulau Bangka pada umumnya berlibur di Pantai atau pulau, kali ini kami tawarkan untuk berlibur dengan nuansa hutan tempo duloe di Villa Urang Bangka.

Villa Urang Bangka merupakan hunian di tengah hutan dengan nuansa alami dan suasana tempoduloe, orang yang berlibur di Villa Urang Bangka akan mendapatkan ketenangan karena jauh dari kemaian dan asiknya lagi, setiap pengunjung dapat memainkan permainan tradisional bersama teman atau keluarga.

Permainan tradisional seperti membetet, bermain enggrang, kacep, bilon, sembunyik gong, lompat karet, tor - tor dan masih banyak lainnya yang sudah disiapkan dan dapat dimainkan oleh tamu, atau anda juga bisa mengadakan event seperti outbound dan camping yang asik.

Selain itu tamu juga bisa merasakan asiknya mandi di aliran sungai yang mengalir dengan air yang sangat jernih dan dingin yang mana saat ini merupakan sensasi yang sudah langka.

Jika pengunjung yang hanya ingin bersantai juga sangat pas sekali, pengunjung dapat duduk - duduk santai di pondok - pondok yang teduh sambil menikmati udara yang sangat sejuk.

Bagi pengunjung yang ingin bermalam di Villa Urang Bangka juga bisa. Di Villa Urang Bangka saat ini tersedia 3 Villa dengan dua kamar, di setiap villa dilengkapi dengan dapur tradisional beserta alat masak, air mineral, kasur dan toilet, masing - masing villa bisa dimuat sebanyak 10 orang dewasa, bahkan bisa lebih. Atau ada juga jika pengunjung ingin camping di tenda.

Biasanya para tamu yang menginap mereka menghabiskan waktunya dengan bermain permainan tradisional di siang harinya dan acara hiburan serta api unggun di malam harinya.

Selain itu Villa Urang Bangka juga dilengkapi dengan balai pertemuan, dapur umum, kantin, galleri tempo duloe dan pusat pelatihan manasik haji.

Artikel Lainnya

Sensasi Camping di Pantai Bangka
Sensasi Camping di Pantai Bangka
Pantiau Belinyu
Pantiau Belinyu