Sensasi Camping di Pantai Bangka

avatar belitung Tour
Dokumentasi Open Camp

Kebabelyuk.com -- Bagi anda yang belum merasakan sensasi camping yang istimewa perlulah untuk mencoba menginap di Tikus Emas Camping Ground, pastinya anda akan merasakan sensasi camping yang sangat berkesan, intinya gapake ribet lagi.

Tidak perlu bawa-bawa tenda dari rumah, bawa alat penerangan bahkah yang extrim lagi tidak mandi selama camping, karena semua fasilitas sudah disiapkan, lokasi camping groundnya pun sangat bersih, jadi anda tidak usah takut diganggu oleh hewan-hewan buas, dan yang terpenting lagi fasilitas MCK seperti toilet dan kamar mandinya sangat bersih yang pastinya ga seperti camping liarlah.

Camping Ground Pantai Tikus Emas ini merupakan area camping yang sangat representative di Pulau Bangka, tidak begitu jauh juga dari Pusat kota Pangkalpinang hanya perlu waktu kurang lebih 45 menit untuk sampai kelokasi Pantai Tikus Emas.

Untuk reservasi dan pemesanannya wajib dilakukan jauh hari, karena jika diwaktu yang mepet bisa jadi anda tidak dapat kesempatan untuk merasakan sensasi camping yang sangat istimewa di Pulau Bangka, 

Lihat cara Reservasi Camping :

Cara Camping Di Pantai Tikus Emas, Pesan Tenda dan Reservasi

Reservasi dan Pemesanan Camping bisa hubungi :
0813 60088899 / 0877 60088899

Artikel Lainnya

Pantiau Belinyu
Pantiau Belinyu
Villa Urang Bangka
Villa Urang Bangka