Destinasi di Belitung Timur yang dapat di tempuh dalam satu hari

avatar belitung Tour
doc. www.kebabelyuk.com

Belitungtour.co.id -- Belitung Timur memiliki beberapa destinasi yang wajib yang harus anda kunjungi jika sedang berwisata di Pulau Belitung.

Terutama destinasi wisata Laskar Pelangi yang banyak membuat para wisatawan penasaran, ada tiga destinasi yang lahir berawal dari Film Laskar Pelangi, yaitu Replika SD Laskar Pelangi, Dermaga Kirana dan Museum Kata Andrea Hirata, ke tiga destinasi tersebut merupakan destinasi yang wajib anda kunjungi.

Selain itu anda juga dapat mengunjungi Kampoeng Ahok yang merupakan kediaman Bapak Basuki Tjahya Purnama yang akrab dipanggil Ahok, Pantai Burung Mandi dan Vihara Dewi Kwan Im.

Semua destinasi yang saya tulis diatas dapat anda tempuh dalam waktu satu hari asalkan anda memulai perjalannya sebelum jam 11.00.

Saran saya lebih baik anda mulai mengunjungi Pantai Burung Mandi dan Viahara Dewi Kwan Im terlebih dahulu, selanjutnya Makan siang di Manggar atau anda juga bisa menikmati kopi di kota 1001 warung Kopi, setelah jam makan siang berahir, anda dapat melanjutkan ke Kampoeng Ahok, Museum Andrea Hirata, Replika SD Laskar Pelangi serta yang terahir di Dermaga Kirana, karena di Dermaga Kirana anda dapat menikmati Sunsite yang sangat menakjubkan.

Atau jika anda ingin lebih simple dan puas lagi anda dapat menghubungi kami Belitung Tour Agent Paket Wisata Belitung.

 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
belitung tour - travel belitung - paket wisata belitung - liburan di belitung - belitung travel - kuliner khas belitung - paket wisata murah belitung - wisata pulau belitung - rental mobil belitung - travel agent belitung - tour travel belitung - travel terpecaya di belitung - wisata laskar pelangi

Artikel Lainnya

Sensasi Camping di Pantai Bangka
Sensasi Camping di Pantai Bangka
Pantiau Belinyu
Pantiau Belinyu
Villa Urang Bangka
Villa Urang Bangka