Mensos Khofifah Semangat Promosi Wisata Indonesia

avatar belitung Tour

Belitung Timur - Mensos Khofifah sepertinya tidak mau kalah dengan anak muda. Dia pun berfoto dan membagikan liburannya dalam rangka promo wisata di akun Instagram pribadinya.

Diintip  dalam akun instagramnya, Kamis (12/10/2017) Khofifah berkunjung ke Belitung pada tanggal 1 Agustus lalu. Di dalam akunnya Khofifah memuji keindahan dari Belitung dan mengajak traveler untuk berkunjung ke Belitung.

Di dalam caption instagramnya, Khofifah menyampaikan bahwa dia berkunjung ke Tanjung Kelayang dan Tanjung Tinggi. Khofifah takjub dengan Tanjung Tinggi, tatkala dia melihat langsung ratusan batu granit berukuran besar yang tersebar di sekitar pantai.

Menurutnya, perpaduan hamparan pasir putih, batuan granit, serta air laut yang tenang di Tanjung Tinggi menciptakan panorama pantai yang cantik menawan. Ia pun menceritakan bahwa pantai tersebut pernah dijadikan tempat syuting film Laskar Pelangi.

 

Di akhir captionnya, Khofifah mengajak para traveler Indonesia untuk tidak usah berkeliling Eropa dan Amerika kalau ingin menikmati destinasi wisata keren.

"Di Indonesia juga banyak kok! Salah satunya, ya di Bangka Belitung ini," tutupnya.



Tidak kurang 10 foto diposting Khofifah di akun Instagram. Tampak Khofifah berfoto dengan latar belakang batu granit raksasa dan pantai. Hingga berita ini diturunkan foto yang diunggah Khofifah telah mendapat like lebih dari 1700 netizen dengan berbagai macam komentar yang umumnya mendoakan Khofifah agar tetap sehat, sukses, dan berkah.

Adapun tujuan Khofifah berkunjung ke Belitung, dalam rangka penyaluran bantuan pasca banjir besar untuk kabupaten Belitung dan Belitung Timur. Di Belitung Timur Khofifah juga menyaksikan langsung pencairan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap III.

sumber : detik travel

Artikel Lainnya

Ada Goa di Pulau Kelayang, Apa benar ?
Ada Goa di Pulau Kelayang, Apa benar ?
Ikut Open Trip Wisata Belitung Yuk !!!!
Ikut Open Trip Wisata Belitung Yuk !!!!