Kenapa Harus Pilih Belitung Tour Untuk Bulan Madu?

avatar belitung Tour
Kenapa Harus Pilih Belitung Tour Untuk Bulan Madu?

Kenapa Harus Pilih Belitung Tour Untuk Bulan Madu?

Bulan madu adalah momentum yang sangat penting bagi pasangan modern yang baru menikah, menikmati keindahan pulau Belitung menjadi salah satu tujuannya. Anda bisa memilih Belitung tour untuk bulan madu bersama pasangan, supaya tak perlu repot mengurus segala tektek bengek wisata.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan memilih Belitung tour, misalnya lebih praktis dan hemat biaya, karena sudah terkemas dalam satu paket tur yang lengkap. Nah, berikut adalah beberapa alasan kenapa harus memilih Belitung sebagai destinasi bulan madu romantis bersama pasangan anda. Silakan disimak.

  • Mercusuar Pulau Lengkuas

Namanya unik, bukan? Tunggu sampai anda melihat keindahan Pulau Lengkuas dari puncah mercusuar. Anda bisa menikmati perjalanan romantis bersama pasangan tercinta sambil mengenal sejarah. Mercusuar bersejarah ini sudah ada sejak tahun 1882. Anda bisa menaiki mercusuar bersama pasangan, lalu setelah sampai di puncak maka anda bisa melihat indahnya lautan Belitung dengan air yang kebiruan, menyegarkan dan menenangkan.

  • Menikmati Makan Malam Di Pantai Tanjung Tinggi

Apalah arti honeymoon tanpa makan malam romantis? Anda bisa mengagendakan makan malam romantis di Pantai Tanjung Tinggi. Tak perlu repot merencanakannya sendirian, karena anda bisa mempercayakan pada Belitung tour, yang tak hanya menyiapkan transportasi wisata anda, tetapi juga menyiapkan rencana makan malam romantis dengan seafood lezat dan sedap hanya di  Pantai Tanjung Tinggi. Indah pasir putihnya, ombak yang berdeburan dan laut tenang menemani malam anda bersama pasangan.

  • Memilih Resort Romantis Di Belitung

Salah satu hal yang membuat bulan madu makin afdol adalah menginap di resort yang romantis. Pun demikian di Belitung, ada ragam pilihan jenis penginapan, hotel berbintang, dan tentu saja resort yang bisa dipilih. Percayakan pada Belitung tour dan anda tinggal menikmati bulan madu saja bersama pasangan. Direkomendasikan untuk mengunjungi resort yang berada di tepi pantai, supaya suasananya lebih syahdu.

  • Indahnya Pulau Pasir Yang Romantis

Yang menarik dari Belitung adalah ada pulau yang hanya akan muncul ketika laut surut. Kemunculan pulau itu adalah pasir yang berbentuk sebuah daratan, dan di sini banyak bintang laut, serta spot foto yang luar biasa indahnya.

  • Hoping Island

Banyak pulau-pulau nan eksotis di Belitung, dan semua itu menanti untuk dijelajahi bersama dengan pasangan anda. Setiap pulau memiliki keunikan yang berbeda-beda dan sayang jika dilewatkan.

  • Snorkeling Berdua

Aktivitas yang bisa anda nikmati berdua dengan pasangan adalah snorkeling. Anda bisa melihat kehidupan di bawah laut yang akan menambah pengalaman romantis bersama si kekasih hati. Dalam perairan dangkal, anda bisa menjelajahi pulau-pulau di Belitung tanpa perlu merasa khawatir.

  • Batuan Granit Raksasa Yang Langka

Momen yang bisa dinikmati berdua di Belitung bersama pasangan adalah melihat batuan granit raksasa, dan langka. Sepanjang pantai Belitung bisa ditemukan batu granit raksasa dan bisa dijadikan spot foto yang indah dan unik untuk kenang-kenangan berbulan madu anda.

Setelah membaca beberapa alasan yang membuat Bangka Belitung cocok untuk bulan madu, anda tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan spesial ini, bukan? Maka karena itu, pilih Kebabelyuk.com untuk Belitung tour anda. Tak hanya menyediakan berbagai pilihan paket tour untuk bulan madu, juga menyediakan penginapan dan hotel berbintang, sewa mobil, dan juga rental bis dengan pelayanan terbaik, lho!

 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
belitung tour - travel belitung - paket wisata belitung - liburan di belitung - belitung travel - kuliner khas belitung - paket wisata murah belitung - wisata pulau belitung - rental mobil belitung - travel agent belitung - tour travel belitung - travel terpecaya di belitung - wisata laskar pelangi

Artikel Lainnya

Ada Goa di Pulau Kelayang, Apa benar ?
Ada Goa di Pulau Kelayang, Apa benar ?
Pulau Leebong Belitung
Pulau Leebong Belitung