Ada Goa di Pulau Kelayang, Apa benar ?

avatar belitung Tour
Dokumentasi Tamu Kebabelyuk.com

Kebabelyuk.com -- Banyak pulau - pulau kecil yang sering di kunjungi wisatawan yang berlibur ke Belitung, ada Pulau Batu Garuda, Pulau Pasir, Pulau Batu Belayar, Pulau Kepayang, Pulau Lengkuas dan yang baru beberapa tahun belakangan ini ada satu pulau yang baru banyak di kunjungi, yaitu Pulau Kelayang.

Pulau Kelayang sangat berbeda dengan pulau - pulau lainnya, karena Pulau Kelayang ini memiliki sebuah Goa yang di dalamnya terdapat air, setiap wisatawan yang berkunjung pasti akan menyempatkan diri untuk mandi di air yang ada di dalamnya.

Untuk mencapai Goa tersebut wisatawan harus sedikit berjuang karena akan berjalan naik turun di celah - celah batu granit, ada jalan yang licin bankan ada juga agak sedikit tajam.

Goa Pulau Kelayang sebenarya adalah celah tumpukan batu granit yang besar di tepi pantai, berbatuan tersebut saling menopang sehingga tersusun lah khalayak goa yang di gali, padahal Goa tersebut hanyalah celah susunan batu granit.

 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
belitung tour - travel belitung - paket wisata belitung - liburan di belitung - belitung travel - kuliner khas belitung - paket wisata murah belitung - wisata pulau belitung - rental mobil belitung - travel agent belitung - tour travel belitung - travel terpecaya di belitung - wisata laskar pelangi

Artikel Lainnya

Pulau Leebong Belitung
Pulau Leebong Belitung