Liburan Ke Belitung ? Kunjungi Pantai Penyabong

avatar belitung Tour
lIBURAN KE BELITUNG

 

Saat Liburan Ke Belitung jangan lupa kunjungi Pantai Penyabong

Pantai Penyabong 
Penyabong adalah nama pantai yang berada di daerah Membalong, Belitung bagian Selatan. Membalong adalah nama sebuah kecamatan di Barat Daya pulau Belitung, dimana desa Membalong adalah nama ibu kota kecamatannya.

Jarak tempuh ?
Dari kota Tanjung Pandan ke Pantai Penyabong 1 jam

Apa Berbeda Pantai Penyabong Dengan Pantai Lain di Belitung
perbedaan pantai ini dengan pantai lainnya adalah adanya batu granit besar yang memanjang dan menyambung satu sama lain dengan batu granit lainnya dan menjorok ke arah laut yang menyerupai dermaga alami.

lIBURAN KE BELITUNG

Bagaimana cara ke pantai Penyabong
Cara HUbungi Pak Ansori Kebabelyuk 0813-6008-8899

Apakah aja fasilitas Pantai Penyabong
Untuk fasilitas yang ada di pantai ini sudah cukup lumayan yaitu terdapat toilet serta tempat bilas, sebuah musala yang terbuat dari papan sehingga bagi yang muslim tetap bisa menjalankan ibadah salat. Jika kelaparan tidak perlu khawatir karena di sini juga ada warung-warung sederhana yang menjajakan makanan ringan, air kelapa dan pasti tentunya makanan seafood.

Sembari asyik menikmati semilir angin pantai, kita bisa memesan makan di warung tersebut, harganya pun tidak mahal, untuk 2 ikan bakar, 1 cumi goreng tepung, 2 sayur tumis dan 2 bakul nasi yang kami pesan hanya dikenakan Rp 200.000 saja atau apabila di bagi per orangnya hanya Rp 25.000. Murah bukan?

Artikel Lainnya

Sensasi Camping di Pantai Bangka
Sensasi Camping di Pantai Bangka
Pantiau Belinyu
Pantiau Belinyu
Villa Urang Bangka
Villa Urang Bangka