Berikut Dua Destinasi Wisata Digital di Bangka

avatar belitung Tour
Doc. Kebabelyuk.com

Kebabelyuk.com - Destinasi wisata digital merupakan destinasi wisata yang menyajikan konten photo atau vidio untuk dijadikan bahan postingan di sosial media para pengunjung.

Sebutan destinasi wisata digital dipopulerkan semenjak berkembangnya penggunaan sosial media, dimana para pengunjung bukan menikmati pemandangan yang indah serta menikmati ketengan di destinasi wisata tersebut, karena pengunjung akan berkunjung ke banyak tempat dalam waktu yang singkat, biasanya pengunjung cukup untuk datang mengambil take foto di lokasi - lokasi foto yang bagus di tempat wisata tersebut.

Saat ini Bangka juga memiliki beberapa destinasi wisata digital yang ramai di kunjungi pata wisatawan dan sangat hits di sosial media, berikut dua destinasi wisata digital yang banyak di kunjungi para wisatawan :

  • Rumah Inspirasi Seribu Jendela
    Berlokasi di pusat kota Pangkalpinang tepatnya di daerah Kacang Pedang atau lebih jelasnya lagi tidak jauh dari Rumah Sakit DKT. Rumah Inspirasi Seribu Jendela ini memiliki beberapa spot photo yang unik, seperti dinding yang dihiasi banyak jendela - jendela kecil yang tersusun indah diwarnai dengan berbagaimacam warna, perkakas tradisional Bangka yang sudah jarang dilihat serta ruang kerja Mentri Dalam Negeri dan masih banyak lainnya.

 

  • De Locomotive
    Saat ini jika anda melihat media sosial dan memcari keyword wisata Bangka pasti anda akan menemukan foto yang lokasinya banyak payung yang bewarna warni bergantungan, Payung Besar yang berdiri atau patung tentara terakota yang berdiri tersusun dengan rapi, nah itu lah spot photo yang akan anda jumpai jika berkunjung ke De Locomotive. De Locomotive sendiri merupakan destinasi wisata yang belokasi di kota Sungailiat bersebelahan dengan Pantai Tongaci, jika anda ke Parai Tenggiri lewat kampung pasir pasti anda akan melewati De Locomotive.

Artikel Lainnya

Operator Bangka Tour
Operator Bangka Tour