Opsi Liburan di Bangka Tanpa Menginap Di Hotel

avatar belitung Tour
Tikus Emas Camping Ground

KEBABELYUK -- Liburan ke Pulau Bangka merupakan impian banyak orang, banyaknya daya tarik wisata yang indah dan masih alami pastinya akan menyehatkan setiap bola mata yang memandangnya karena keindahan panorama alamnya.

Selain itu Pulau Bangka juga memiliki ragam kuliner yang akan menggetarkan lidah setiap orang yang mencicipinya dan ada juga kuliner sudah populer salah satunya ada martabak, otak - otak, mie koba, aneka lempah kuning dan banyak lagi lainnya pastinya harganya pun bisa dikatakan relatif murah meriah di kantong wisatawan.

Ada opsi liburan yang seru intuk berlibur di Pulau Bangka tanpa harus menginap di hotel , yaitu bagi wisatawan yang membawa mobil pribadi atau campervan bisa menginap di camsite jadi ga perlu di hotel dan pastinya akan lebih murah tetapi liburannya tetap seru, tapi jika wisatawan yang tidak membawa mobil bisa juga untuk memilih opsi menginap di Camping Ground.

Wisatawan bisa singgah dan bermalam di Tikus Emas Camping Ground yang mana merupakan campsite di tepi pantai yang teduh, bersih, aman dan memiliki fasilitas yang lengkap, asiknya lagi wisatawan tidak perlu takut akan nyamuk karena bisa dikatakan ini lokasi camping yang aman dari nyamuk dan juga campsite ini memiliki best view sunrise.

Atau jika wisatawan tidak mau repot bawa kendaraan dari kota asal bisa juga sewa mobil + perlengkapan camping komplit juga bisa, jadi bisa juga untuk masak sendiri, ada sewanya di kebabelyuk.com dengan harga yang relatif terjangkau, pastikan sebelum anda datang jangan lupa reservasi terlebih dahulu ya. (AF)

 

Artikel Lainnya

Operator Bangka Tour
Operator Bangka Tour
Rugi jika ke Bangka Tapi Tidak ke Pantai
Rugi jika ke Bangka Tapi Tidak ke Pantai