Kopitiam Baru di Kota Toboali, Pas Untuk Bersantai

avatar belitung Tour
Doc. Kebabelyuk.com

Kebabelyuk.com -- Kota Toboali yang mana merupakan kota kabupaten Bangka Selatan tahun 2020 ini sudah sangat banyak sekali perkembangan dibandingkan dengan tahun - tahun sebelumnya, sekarang sudah banyak terlihat toko - toko yang buka sampai malam serta banyak juga restoran dan warung kopi yang baru buka dengan konsep yang kekinian dan modern. 

Salah Kopitiam baru yang sangat kami rekomendasikan yaitu Kopitiam Bhayangkara, nah pastinya banyak yang penasaran kan mengapa namanya Kopitiam Bhayangkara, jadi namanya Bhayangkara karena berlokasi tepat di belakang kantor Polsek Toboali dan juga di pantai Bhayangkara, persisnya di sebelah Benteng Toboali, nah jadi itu alasannya mengapa namanya Kopitiam Bhayangkara.

Kopitiam Bhayangkara bukannya lokasi yang pas untuk bersantai sambil menikmati kopi atau menu lainnya, tetapi juga pas untuk bersantai sambil melihat pemandangan pantai, karena lokasinya tepat di tepi pantai dan jika datang di siang sampai dengan sore hari juga bisa berfoto - foto di dermaga di tepi pantainya.

Selain itu Kopitiam Bhayangkara juga menyediakan room karouke keluarga jadi bukan hanya dapat menikmati kopi atau menu - menu yang enak, juga bisa jika ingin mengajak keluarga atau teman untuk berkarouke.

Jadi jika berkunjung ke kota Toboali jangan lupa untuk mampir ke Kopitiam Bhayangkara ini, rekomendasi banget.

 

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bangka Tour - Tour Bangka - Liburan Bangka - Liburan Bangka Selatan - Wisata Bangka Selatan Paket Wisata Bangka - Travel Bangka - Paket Tour Bangka - Bangka Belitung Tour - Info Pariwisata Bangka

Artikel Lainnya

Operator Bangka Tour
Operator Bangka Tour
Rugi jika ke Bangka Tapi Tidak ke Pantai
Rugi jika ke Bangka Tapi Tidak ke Pantai