Daftar Restoran Yang Biasa Dikunjungi Wisatawan Saat Liburan di Pangkalpinang

Foto Doc Google

Kebabelyuk.com – Selain melihat pemandangan yang indah, merasakan kuliner khas serta yang enak juga menjadi hal yang penting dilakukan saat berwisata di pulau Bangka. Keaneka ragaman kuliner khas Bangka sudah diketahui banyak orang, tetapi banyak juga para wisatawan yang belum tau retoran yang enak yang menjual kuliner – kuliner khas tersebut.

Agar wisatawan di yang berkunjung ke Pulau Bangka bisa juga menikmati rasa kuliner khas yang enak daftar restoran akan kami rangkun dibawah ini  :

  • Restoran Mr. Adox

Biasanya saat awal datang ke Pulau Bangka jika wisatawan menggunakan transportasi pesawat maka kemungkinan besar akan melihat restoran Mr. Adox, karena lokasi restoan ini tidak jauh dari Bandara, kurang lebih 7 menit dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang. 

Alamat :

Jl. Alexander Raya, Simpang empat, Bacang, Bukit Intan, Bacang, Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684

 

  • Aroma Laut Restoran

Kebanyakan wisatawan yang akan berwisata ke Pulau Bangka saat melakukan reservasi pasti meminta untuk makan di restoran yang makannya di atas kapal, sensati yang special dari Aroma Laut Restoran ini yaitu sensai makan diatas kapal, padahal bangunannya yang berbentuk kapal dan di tepi pantai Pasirpadi. 

Alamat :

Pantai Pasirpadi, Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung

 

  • Restoran La terase

Yang menjadi daya tarik dari Restoran La Terasse ini selain rasanya yang enak yaitu bagunan restoran yang merupakan suatu cagar budaya, jadi selain untuk menyantap makanan yang enak setiap wisatawan bisa untuk melihat koleksi barang – barang bersejarah yang dikoleksi pemilik restoran La Terase. 

Alamat :

Jl. Jendral Sudirman No.65, Gedung Nasional, Kec. Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33127 Tepanya di Halaman depan Hotel Swiss Bell Pangkalpinang

 

  • Restoran Lesehan Greeng

Dari namanya sudah ketahuan dengan konsepnya, restoran ini memiliki konsep duduk lesehan dan membuat wisatawan yang mekan direstoran ini nyaman untuk bercerita santai, menu yang disajikan di Restoran greeng ini ada juga menu makanan tradisional khas Bangka. 

Alamat :

Jl. A. Yani No.97, Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684

 

  • Restoran Family Seafood

Tidak sah jika ke Bangka tetapi tidak menikmati santapan menu seafoodnya, untuk wisatawan yang gemar akan aneka menu seafood kami merekomendasi untuk menikmati masakan di Restoran Family Seafood. 

Alamat :

Jl. Basuki Rachmat, Sriwijaya, Kec. Girimaya, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684

Artikel Lainnya

Operator Bangka Tour
Operator Bangka Tour