Vihara dewi Kwan Im Belitung

avatar belitung Tour
Vihara Dewi Kwan Im

Vihara dewi Kwan Im adalah vihara terbesar dan tertua di Pulau BelitungViahara Dewi Kwan Im ditemukan di tahun 1747 vihara ini terletak di desa Burung Mandi Kabupaten Belitung Timur dan bangunan vihara di dirikan diatas batu granit yang besar, untuk mengunjunginya harus menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit dari Kota Manggar.

Biasanya wiaatawan yang beragama budha memanfaatkan waktu liburannya sambil beribadah, biasanya banyak yang mengabiskan waktu untuk sembahyang sekaligus berdo'a.

Di Vihara Dewi Kwan Im terdapat 3 (tiga tempaat sembahyang) Pertama, Shimunyo yang berada di dekat anak tangga. Naik lebih ke atas, maka Anda akan menjumpai satu lagi tempat sembahyang bernama Sitiyamuni. Beranjak lebih ke atas, maka Anda akan menjumpai tempat sembahyang yang paling besar di vihara ini yaitu Kon Im.

Bukan hanya wisatawan non muslim yang berkunjung ke Vihara Dewi Kwan Im ini, para wisatawan yang muslim pun banyak berkunjung ke Vihara Dewi Kwan Im, biasanya kalau wisatawan yang muslin hanya berfoto - foto di sekeliling Vihara, karena pas di belakang Vihara Dewi Kwan Imterdapat Bukit Burung Mandi yang sangat alami.

Informasi Tour Belitung Murah :

Belitung Tour

Office : +62717 9107104
Mobile : +62813 60088899 / +62877 60088899

Artikel Lainnya

Pengalaman Liburan Ke Belitung
Pengalaman Liburan Ke Belitung