Tips Liburan Sendirian di Bangka Belitung

avatar belitung Tour
Doc. Kebabelyuk

Kebabelyuk.com - Kebanyakan para wisatawan yang akan melakukan trip ke Bangka atau ke Belitung pasti bersama teman atau keluarga, tetapi tidak menuntut kemungkinan juga ada wisatawan yang berwisata sendirian saja, mungkin sambil melakukan perjalanan dinas ataupun ada tujuan lain selain berwisata.

Untuk bepergian sendirian memang agak jarang tetapi ada, nah bagi anda yang berencana berwisata di Bangka Belitung hanya sendirian saja kami memberikan tips agar liburan anda tetap seru dan juga menyenangkan walaupun cuma sendirian.

Gunakan Layanan Rental Mobil + Supir

Menggunakan layanan rental mobil sekaligus dengan supir walaupun anda dapat menyetir, karena jika anda jalan - jalan didampingi oleh supir setidaknya ada teman yang akan menemani anda untuk mengobrol, lebih beruntung lagi jika supir yang menemani anda jago foto, dia bisa membantu anda mengabadikan momen liburan walaupun sendirian.

Menyusun List Destinasi yang akan di kunjungi

Agar waktu liburannya lebih efisien dan memuaskan anda wajib membuat list destinasi yang akan anda kunjungi, dan jangan lupa juga untuk menghitung jarak tempuh biasanya kalau menghitung jarak tempuh anda bisa menggunkana aplikasi goggle map, biar destinasi yang akan anda kunjungi satu arah.

Memilih Travel Lokal yang terpecaya 

Memesan transportasi lokal memang mudah tetapi yang perlu anda perhatikan juga menginai keamanan. Jika anda memesan dengan travel yang tidak jelas mengenai perusahaan dan pengalamannya bisa jadi anda tidak di jemput, harga yang ditawarkan tidak sesuai, driver yang menemani tidak ramah dan masih banyak kemungkinan yang buruk lainnya terjadi jika anda salah pilih travel atau agent rental mobil yang tidak jelas.

Artikel Lainnya