Selain Otak - Otak Yang Enak, Belinyu Juga Memiliki Spot Snorkeling Yang Bagus

avatar belitung Tour
Snorkeling di Belinyu

Kebabelyuk.Com -- Ujung utara Pulau Bangka memiliki satu kota kecamatan yang sangat spesial yang di namakan kota Belinyu yang mana Belinyu merupakan kota kecamatan di Kabupaten Bangka. Tak di pungkiri lagi kota Belinyu sangat terkenal dengan Otak - otak yang enak, sehingga kota Belinyu di Juluki sebagai Kota Otak - otak.

Selain itu kota Belinyu juga memiliki destinasi wisata pantai yang sangat indah, ada pantai Batu Dinding, Pantai Romodong, Pantai Penyusu, Pantai Levar dan banyak lagi pantai lainnya yang indah, pantai di Belinyu terkenal pantai indah yang masih alami.

Dan saat ini jika anda sudah di Kota Belinyu dan mengunjungi Pantai Penyusuk, jangan lupa pula untuk mengunjungi Pulau Putri, Pulau Mentinggi dan Pulau Lampu yang asiknya lagi Anda juga dapat Bersnorkeling di area Pulau Putri, dengan naik perahu wisata menempuh perjalanan kurang dari 10 menit anda sudah bisa menikmati pemandangan yang exsotis di Pulau Putri dan lain - lainnya.

Bersnorkeling di Area Pulau Putri Belinyu ini sangat asik, karena jarak tempuh perahu yang akan di tempuh tidak jauh dan juga spot snorkeling yang ada sangat lah bagus, anda dapat melihat pemandangan alam bawah laut yang indah di hiasi oleh warna warninya terumbu karang dengan berbagai jenis dan juga di kelilingi oleh banyak ikan yang lucu.

Jika anda berniat untuk bersnorkeling jangan lupa untuk menghubungi pihak penyedia Sewa Alat sebelum anda datang, karena snorkeling di daerah Pulau Putri lebih asik jika kondisi airnya pas lagi pasang biar jarak karang dan tubuh anda tidak terlalu dekat.

Dan untuk mendapatkan paket snorkeling yang murah anda bisa juga menghubungi Kebabelyuk.com.

Artikel Lainnya

Operator Bangka Tour
Operator Bangka Tour
Rugi jika ke Bangka Tapi Tidak ke Pantai
Rugi jika ke Bangka Tapi Tidak ke Pantai