Pantai Temberan Salah Satu Pilihan Wisatawan di Akhir Pekan

avatar belitung Tour
Pantai Temberan Bangka

KeBaBelYuk.Com - Pantai Temberan Kabupaten Bangka setiap hari Libur pasti di kunjungi banyak wisatawan, berbagai aktifitas yang dilakukan oleh para wisatwan yang datang, ada  yang mandi air pantai, ada yang makan - makan bersama keluarga dan ada pulua yang yang hanya berduduk santai bercengkrama dengan sanak saudara.

Pantai Temberan memiliki pemandangan yang sedikit berbeda dengan pantai - pantai lainnya, banyak wisatawan suka berkunjung datang ke Pantai Temberan karena suasana pantainya yang teduh, karena banyak di kelilingin tananaman pohon pinus jarum yang banyak dan adanya sumber air tawar pun menjadi alasan para wisatwan banyak berkunjung ke Pantai Temberan.

Jika anda merencanakan berwisata ke Pantai Temberan anda tidak perlu panik jika tidak membawa bekal, karena di Pantai Temberan banyak para pedagang makanan yang berjualan di seputaran pantai.

Ketersediaanya fasilitas seprti toilet, mushola dan pondok - pondok tempat wisatawan bersantai membuat wisatwan semakin nyaman.

Pantai Temberan tidak memiliki tarif resmi tiket masuk, di pintuk masuknya ada petugas yang memungut biaya tiket masuk seiklasnya, jika anda menggunakan saung anda cukup membayar sebesar Rp 50.000,- (Week End) dan Rp 25.000,- (Week Day), dan jika anda menggunakan fasilitas Toilet cukup membayar Rp 2.000,-.

Penulis : Firdaus Abu Bakar

Artikel Lainnya

Operator Bangka Tour
Operator Bangka Tour
Rugi jika ke Bangka Tapi Tidak ke Pantai
Rugi jika ke Bangka Tapi Tidak ke Pantai