Pantai Burung Mandi

avatar belitung Tour
Pantai Burung Mandi

Pantai Burung Mandi, dari namanya anda akan terbayangkan jika datang ke Pantai Burung Mandi akan melihat banyak burung yang sedang mandi, padahal tidak demikian. Nama Pantai Burung Mandi ini karena diambil dari nama Desa dan Bukit Burung Mandi.

Biasanya wisatawan yang datang ke Pantai Burung Mandi pasti sudah mengunjungi Vihara Dewi Kwan Im terlebih dahulu, setelah berkunjung ke Vihara Dewi Kwan Im baru mengunjungi Pantai Burung Mandi, karena akses ke Pantai Burung Mandi satu jalan dengan Vihara Dewi Kwan Im.

Untuk menempuh Pantai Burung Mandi para pengunjung menempuh perjalanan kurang lebih 20 kilometer dari Kota Manggar atau sekitar 70 kilometer dari Badara H. AS Hanandjoeddin.

Seperti pantai di Belitung pada umumnya Pantai Burung Mandi juga memiliki Pasir putih yang halus serta air yang jernih, jadi tidak menyesal lah jika anda datang ke Pantai Burung Mandi ini.

Informasi Tour Belitung Murah :

Belitung Tour

Office : +62717 9107104
Mobile : +62813 60088899 / +62877 60088899

 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
belitung tour - travel belitung - paket wisata belitung - liburan di belitung - belitung travel - kuliner khas belitung - paket wisata murah belitung - wisata pulau belitung - rental mobil belitung - travel agent belitung - tour travel belitung - travel terpecaya di belitung - wisata laskar pelangi

Artikel Lainnya