Pulau Pasir Belitung

avatar belitung Tour
Sumber gambar (https://www.google.co.id/search?q=pulau+pasir)

Pulau Pasir adalah salah satu tempat wisata unik yang terdapat di Belitung. Pemandangan di sekitarnya sangat indah karena lokasi pulau ini terletak di antara beberapa pulau yang berdekatan satu sama lain seperti Pulau Kepayang, Pulau Batu Berlayar dan Pulau Burung. Di Pulau Pasir ini selain bisa bermain-main dengan pasir putih yang lembut, pengunjung bisa berfoto bersama dengan bintang laut yang banyak terdapat di perairan sekitar pulau ini tapi ingat lho bintang laut ini tidak bisa dibawa pulang.

Pulau Pasir bukanlah sebuah pulau pada umumnya, Pulau Pasir terbentuk dari tumpukan pasir atau dataran tinggi yang terdiri atas pasir yang membentuk pulau ini, sehingga pulau ini bisa hilang atau tenggelam bila air laut sedang pasang, dan muncul atau ada bila air laut sedang surut. Pulau ini tidak mempunyai pohon maupun batu-batu granit seperti pulau lainnya. Untuk mengunjungi pulau ini diperlukan waktu sekitar 15 menit dari Pantai Tanjung Kelayang dengan menggunakan perahu mesin dan luas Pulau Pasir ini tidak lebih dari setengahnya lapangan sepak bola.

Bagaimana? Anda tertarik dan penasaran ingin mengunjungi Pulau Pasir ini? dari pada pusing-pusing milih paket tour atau pergi sendiri, yuk mending kunjungi link beriku :

http://kebabelyuk.com/paket

Atau langsung menghubungi Marketing kami :

0813-6008-8899  0877-6008-8899

Artikel Lainnya

Ada Goa di Pulau Kelayang, Apa benar ?
Ada Goa di Pulau Kelayang, Apa benar ?