Belitung tour

avatar belitung Tour
Belitung tour

Belitung Tour adalah tour operator lokal yang secara khusus menyediakan jasa di bidang Tour and Travel.

Belitung Tour Menawarkan beragam Paket Wisata Murah Bangka Belitung. Mulai dari paket wisata 2 hari satu malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, paket diving and snorkeling, mincing, paket bulan madu, hingga company outing.

Sebagai perusahaan tour and travel lokal Belitung Tour sudah pasti lebih mengenal dan memahami setiap sudut keindahan dan pesona Bangka Belitung. 

Belitung Tour juga  secara khusus hanya menawarkan paket wisata hemat ke Bangka Belitung. Dengan mengutamakan keramah-tamahan, profesionalisme, jaringan yang luas, dan pengetahuan yang mendalam tentang dunia pariwisata Bangka Belitung, belitungtour.co.id, menjamin bahwa anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan.

Siapa saja konsumen Belitung Tour?

Semua wisatawan baik dari instansi pemerintah, perusahaan, bisnis, individu, keluarga, sekolah, komunitas dan wisatawan mancanegara akan dilayani oleh Belitung Tour untuk menikmati keindahan dan eksotika Bangka Belitung dengan harga yang relatif lebih hemat dan murah.

Belitung Tour juga menetapkan standar DP (tanda jadi)  yang sangat hemat, yakni hanya 400ribu/pax. 

Tidak hanya itu, dengan memesan dan mengikuti paket wisata hemat Bangka Belitung dari belitung Tour, masing-masing peserta tour akan mendapatkan sebuah T-Shirt ekslusif khas daerah Bangka Belitung, senilai Rp.150.000.

Untuk melihat berbagai penawaran paket wisata hemat yang kami tawarkan, silahkan kunjungi website kami (belitung tour) link http://www.belitungtour.co.Id

 

 

 

 

Artikel Lainnya

Ada Goa di Pulau Kelayang, Apa benar ?
Ada Goa di Pulau Kelayang, Apa benar ?
Ikut Open Trip Wisata Belitung Yuk !!!!
Ikut Open Trip Wisata Belitung Yuk !!!!