Banyaknya Rental Mobil di Belitung, Mendukung kemajuan Sektor Pariwisata

avatar belitung Tour

Pengalaman Rental Mobil di belitung. 

Halo Nama saya vicky,
Sebelumnya saya mau bertanya apakah anda sudah pernah rental mobil di Belitung ?

pasti jawabanya ada yang sudah dan ada juga yang belum,.

Nah saya akan berbagi cerita pengalaman saya Pertama kali ke Belitung dan pastinya baru pertama kali Rental Mobil di Belitung

Di Minngu lalu saya beserta 4 orang rekan berencana buat jalan-jalan ke tempat wisata di Belitung pada tanggal 13 - 14 Oktober.

Nah karena saya belum pernah punya pengalaman sewa mobil di Belitung sebelumnya, saya langsung googling saja dengan kata kunci "sewa mobil di belitung".

Pertama kali saya ketemu dengan situs kebabelyuk.com Kemudian saya dapat kontak, bisa dihubungi lewat WA juga. Saya langsung telpon dan tanya rental mobil di Belitung , jawabannya ada, cuma harus dengan sopir, gak bisa lepas kunci.

Akhirnya, deal. Saya sewa mobil di Belitung dengan sopir dari kebabelyuk.com untuk jalan-jalan ke Pantai dan objek - objek wisata di Belitung.

Pengalaman saya saat sewa mobil di Belitung dengan sopir dengan kebabelyuk.com gak mengecewakan. Hanya saja waktu tunggunya yang cukup lama. Pesan jam 9 pagi dan mobil baru bisa sampai jam 9:05 lewat.

Untuk tarif rental mobil di Belitung sendiri bervariasi banget, tergantung jenis mobil yang mau dirental dan lama waktu penyewaan.

Saya waktu itu sewa mobil avanza, dengan sopir, selama 12 jam dengan tarif sewa Rp 550.000,- Sudah termasuk ongkos sopir dan bensin.

tarifnya sama dengan sewa mobil di Bali dengan sopir selama 10 jam tarifnya 550.000.

Jika sewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci untuk kendaraan Avanza berkisar antara 250.000an.

Nah buat kalian yang mau jalan-jalan ke Belitung dan mau sewa mobil murah di Belitung, atau sewa mobil Belitung lepas kunci tanpa supir, ada banyak sekali pilihan yang tinggal disesuaikan dengan selera kalian.

Alhamdulillah, pengalaman sewa mobil di belitung dengan sopir yang pertama kali ini gak mengecewakan, liburan saya bersama teman -teman puas banget, dan sopir yang mendampingi kami ramah sampai - sampai saat kami wisata pulau di temani terus sama supirnya.

Sudah pernah rental mobil di belitung ?

Kami rekomendasikan Kebabelyuk.com untuk menemani perjalanan anda di Belitung.

Artikel Lainnya