Sewa Bus Pariwisata Di Bangka Belitung

avatar belitung Tour
sewa bus bangka

Sewa Bus Pariwisata Di Bangka Belitung – Apakah Anda memerlukan Bus Pariwisata di Bangka yang nyaman, untuk kebutuhan liburan atau kebutuhan lainnya. Anda telah ada di lokasi dan masa-masa yang tepat.

Hubungi Kami Sekarang Juga

Call 081360088899

Di samping melayani sewa bus kami pun sudah lama dikenal sebagai penyedia jasa rental mobil di Bangka dan pun rental mobil Belitung.

Kami meluangkan layanan jasa rental mini bus, bus pariwisata AC nyaman dan menyeluruh untuk keperluan transportasi kita di Bangka. Mengingat masih terbatas nya jumlah armada bus khususnya yang nyaman dan menyeluruh dengan aC dingin, tv serta driver handal, ramah yang paham betul pariwisata Bangka, kami sangat menganjurkan pelanggan untuk mengerjakan booking semenjak jauh hari.

Berikut susunan dan type bus di Bangka yang bisa kamu rental

Isuzu Elf : ketika ini menyediakan sejumlah mobil elf untuk keperluan anda. Tersedia isuzu elf 11 seater dan 14 seater (penumpang). Semuanya ditawarkan dengan harga sewa yang kompetitif, menyeluruh dengan driver serta BBM. Mobil pun sudah dilengkapi AC dingin dan bagasi yang lumayan luas. Cocok untuk kamu dan regu yang hendak tetap bareng selama liburan di Bangka.
sewa mobil hiace belitung

sewa mobil hiace belitung

Toyota Hiace : sewa mobil hiace di bangka, dapat muat guna 14 penumpang serta bagasi. Mobil masih paling bagus, ac lebih dingin, lebih luas dan nyaman dan kami telah siapkan driver ramah serta bahan bakar guna perjalanan Anda. Harga sewa mobil bus toyota Hiace ini mulai dari Rp.1.250.000/day/10 jam pemakaian.

Bus Sedang 25 seater : harga sewa bus medium ini berkisar antara 1.500.000 – 2.500.000. Bus telah dilengkapi AC, ruang bagasi luas, driver yang paham pariwisata Bangka. Kami pun melayani layanan antar jemput bandara-hote dengan harga yang kompetitif.

Bus Besar 29 seater : sampai tulisan ini kami buat, ini lah type bus pariwisata sangat besar di Bangka. Jumlah bus pariwisata ukuran besar ini pun masih terbatas. Di samping AC, bus ini pun mempunyai TV jadi kamu dan rombongan dapat menonton dan memperhatikan musik bahkan karaoke di dalamnya guna menghilangkan bosan selama perjalanan.

Harga rental mobil bus pariwisata besar 29 seater di Bangka ini berkisar antara 2-juta sampai 3-juta per day. Silahkan hubungi kami guna mendapatkan harga terbaik.


Ketentuan Pemakaian Sewa Bus di Bangka

1. Bus sudah menyeluruh dengan driver dan bahan bakar

2. Harga bisa berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pengumuman terlebih dahulu

3. Harga pun mungkin berubah menyesuaikan destinasi perjalanan kita dan durasi serta masa-masa pemakaian

4. Pembayaran sarat sebelum pemakaian selesai

5. Pemakaian maksimal start jam 07:30 wib s/d 09:00 wib.

6. Biaya Tambahan Rp.150.000/jam bila melalui jam pemakaian

6. Harga sewa bus tidak tergolong parkir/donasi/tiket masuk lokasi yang kamu kunjungi

7. Biaya sewa pun tidak tergolong tipp driver (sukarela)
Cara Booking Sewa Bus Pariwisata Bangka

Untuk dapat menggunakan layanan sewa bus pariwisata AC di pulau Bangka, kamu cukup menghubungi kontak kami.

Informasikan jadwal embarkasi dan kepulangan anda. Sampaikan jadwal penerbangan dan hotel tempat kamu akan menginap, serta destinasi perjalanan kamu pada team kami.

Bila telah cocok, kamu dapat mengerjakan pembayaran via transfer sebagai tanda jadi booking. Anda dapat meminta no rek pada kontak kami.

Informasikan dan kirimkan bukti pembayaran Anda

Kami bakal menginformasikan nama dan kontak driver kami selambatnya H-1 kedatangan Anda

Team kami siap menantikan kedatangan dan melayani perjalanan anda.

Oky tersebut saja info tentang layanan sewa bus pariwisata yang kami siapkan guna anda. Untuk regu keluarga atau keperluan bisnis dan kedinasan kami pun menyediakan rental mobil Belitung serta sewa mobil Bangka.

Nah, kalau kamu tak hendak repot kami sarankan kita untuk memakai layanan terbaik kami lainnya, laksana paket tour Belitung atau dapat juga dengan memakai paket wisata Bangka.
                       

Artikel Lainnya

Rental Bus Bangka Belitung
Rental Bus Bangka Belitung