Rasa Kong Djie Coffe Belitung Tidak Ada Duanya

avatar belitung Tour
Doc. Goggle

Kebabelyuk.com -- Setiap orang yang pernah berkunjung ke Pulau Belitung, pasti akan bertanya "Kok Banyak Sekali Plank Nama yang bertulis Kong Djie Coffe ?" dan pertanyaan tersebut sangat sering di ucapkan.

Pulau Belitung yang sering di sebut pulau laskar pelangi, memiliki sangat banyak wisata pantai dan pulau yang sangat indah sehingga berhasil memikat banyak wisatawan untuk datang berlibur ke Pulau Belitung.

Selain pantai dan pulaunya yang indah, Kong Djie Coffe pun juga menjadi alasan wisatawan untuk berlibur ke Pulau Belitung, karena rasa kopinya yang sangat instimewa yang samgat berbeda dengan kopi yang ada di daerah lain.

Saat ini banyak berdiri warung kopi dengan brand Kongdjie Kopi karena brand Kongdjie Kopi sudah di jual brandnya denga metode franchise, jadi karena itulah plank nama kong djie koffe banyak dimana - mana, bahkan di luar pulau Belitung seperti di Pangkalpiang, Sungailiat, Jakarta dan daerah lainnya.

 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
belitung tour - travel belitung - paket wisata belitung - liburan di belitung - belitung travel - kuliner khas belitung - paket wisata murah belitung - wisata pulau belitung - rental mobil belitung - travel agent belitung - tour travel belitung - travel terpecaya di belitung - wisata laskar pelangi