Agrowisata Hutan Mangrove Kurau Kabupaten Bangka Tengah

avatar belitung Tour
Hutan Mangrove Kurau

HUTAN MANGROVE KURAU BARAT, BANGKA TENGAH

Kawasan Hutan Mangrove Kurau Barat di Bangka Tengah ini cukup luas untuk dijelajahi. Tempat ini masih baru dikembangkan sehingga ada beberapa area yang masih perlu penanganan. Ada dua jalur berbeda untuk menuju tempat ini dapat melalui jalur darat dengan berjalan kaki selama 15 menit atau melalui jalur air dengan menggunakan perahu klotok sekitar 30 menit. 

5 Tempat Wisata Di Bangka Yang Wajib Dikunjungi-Bangka Belitung-Top Five or Top Ten-chachacillas

Terdapat beberapa jenis burung di kawasan Hutan Mangrove ini, selain itu juga terdapat budidaya kepiting dan udang serta bagi pengunjung yang hobi memancing juga diperbolehkan untuk memancing karena ada berbagai jenis ikan air tawar dan air laut di dalamnya.

[package_tour]

Di tempat ini juga sudah disediakan fasilitas seperti pondok atau rumah panggung untuk tempat peristirahatan para pengunjung, tempat untuk ibadah, tempat outbound dan toilet umum sehingga kita tidak perlu khawatir mengenai hal-hal tersebut.

Hal yang menarik dari tempat ini juga disediakan banyak sekali spot lucu untuk berswafoto yang membuat saya dan teman-teman merasa betah sekali berada di tempat ini. Kawasan Hutan Mangrove Kurau Barat ini juga salah satu tempat wisata yang dapat dinikmati secara gratis dengan turut menjaga lingkungan disekitarnya.