Hotel Wongso Solusi Hotel Murah di Pangkalpinang

avatar belitung Tour
doc. www.kebabelyuk.com

Kebabelyuk.com -- Saat ini Kota Pangkalpinang selain sebagai kota wisata Pangkalpinang juga bisa dikatakan sebagai kota bisnis. Sebagai ibu kota provinsi Kepulauan Bangka Belitung kota Pangkalpinang sebagai kota yang pertama kali dikunjungi setiap orang yang datang menggunakan angkutan udara.

Banyak orang yang berkunjung ke Kota Pangkalpinang sehingga banyak juga perminta mengenai Hotel ataupun penginapan, selain kota Pangkalpinang sudah banyak hotel yang mewah, kota Pangkalpinang juga memiliki hotel yang murah meriah, bersih dan berlokasi strategis di pusat kota, tidak jauh dari lokasi jajanan kuliner dan hiburan.

Hotel Wongso merupakan solusi hotel murah di kota Pangkalpinang yang belokasi sangat strategis, tidak jauh dari lokasi jajanan kuliner otak - otak serta jajanan kulinerkas Bangka lainnya seperti tahu kok dan lain - lain.

Hotel Wongso memiliki kapasitas 40 ruangan dengan 2 tipe kamar yaitu Kamar Standart dan kamar Deluxe, kamar standart dilengkapi dengan fasilitas 1 kasur besar yang bisa di tiduri 2 orang, AC, Lemari Pakaian, TV 24", Toilet Duduk dan Shower Air Panas / Dingin, sedangkan kamar deluxe perbedaan dengan kamar standartnya hanya dari kasur yaitu kasur twin sedangkan fasilitas lainnya sama.

Mengenai harga terbaru yang kami update dari pihak Hotel Wongso untuk kamar standart di harga 250.000,-/malam dan kamar Deluxe 300.000,-/malam

Untuk reservasi anda tidak perlu bersusah payah, anda bisa klik www.kebabelyuk.com market place Pariwisata Bangka Belitung dan anda akan dapat serervasi dengan mudah dan simple.