Serunya Menjelajah Pulau Ketawai, Pulau Gusung Asam dan Pulau Ketugar Dalam Satu Hari

avatar belitung Tour
doc. www.kebabelyuk.com

Kebabelyuk.com -- Bagi yang belum merasakan sensasi menjelajah pulau - pulau kecil yang indah dan exsotis di Pulau Bangka wajib bagi anda untuk merasakan sensasinya. Untuk mengunjungi pulau - pulau tersebut anda akan menempuh perjalanan selama 30 sampai dengan 50 menit menggunakan perahu wisata dari TPI (tempat pelelangan ikan) desa Kurau Timur, Bangka Tengah. 


Selain mengunjungi pulau anda juga dapat melakukan aktifitas snorkling yang akan ditemani oleh macam - macam ikan yang beraneka ragam diatas hamparan terumbu karang yang indah.

Biasanya agar Pulau Ketawai, Pulau Gusung Asam dan Pulau Ketugar dapat dikunjungi wisatawan wajib sudah standbay di dermaga TPI Desa Kurau Timur pada pukul 08.00 WIB.

Saat ini selain sudah ada Perahu khusus wisata pulau BUMDES desa Kurau Timur pun sudah menyiapkan fasilitas lainnya seperti life jacket, sewa alat snorkling dan juga paket makan. Atau jika anda ingin berlibur lebih berkesan lagi anda juga bisa langsung reservasi via online di Market Place Pariwisata Bangka Belitung yaitu www.kebabelyuk.com dijamin anda akan sangat terbantukan.

Atau jika anda ingin Paket Wisata Bangka lainnya pun bisa .

Artikel Lainnya

Pulau Ketawai, Pulau Cantik Berpasir Putih
Pulau Ketawai, Pulau Cantik Berpasir Putih