Serunya BPR Anugrah Swakerta Outbound di Tanjung Pesona Bangka

avatar belitung Tour
doc. ZORO Outbound

Outbound merupakan suatu formula yang paling pas untuk memupuk rasa kebersamaan antar rekan kerja baik itu yang sudah saling kenal maupun yang belum saling kenal.

Biasanya sebuah perusahaan yang memperhatikan dari sisi kinerja karyawan atau pegawainya minimal akan mengadakan kegiatan Outbound minimal satu tahun sekali, karena sifat kegiatan outbound dapat di posisikan sebagai vitamin kebersamaan untuk memupuk rasa solidaritas yang tinggi untuk mencapai tujuan organisasi atau perusahaan dalam waktu yang cepat dengan cara yang tepat.

Untuk tahun 2019 BPR Anugrah Swakerta Bangka mengadakan kegiatan Outbound training di Tanjung Pesona Beach Resort berama dengan ZORO OUTBOUND. Acara tersebut berlangsung sangat dinikmati para peserta, karena selain peserta wajib menyelesaikan tantangan dari fasilitator yang berupa games dari berbagai macam outcome.

Untuk menyelesaikan game tersebut peserta wajib saling memberi semangat kepada sesama anggota team, sehinnga dapat menyelesaikan game di waktu yang tercepat dengan teknik yang tepat.

Terlihat jelas semua game diselesaikan dengan baik dan peserta pun sangat kompak, mereka saling memberikan motivasi, saran dan masukan satu sama lain.

Terkadang peserta saling menertawakan, mensupport dan membantu apa saja yang bisa di bantu kepada rekan satu team, ada yang pegang kaki, ada yang mengeluarkan "ayo Kamu Bisa" dan ada juga yang berlari - lari berpacu dengan waktu agar teamnya dapat menjadi team yang terbaik.

Sukses dan jaya selalu untuk BPR Anugrah Swakerta Bangka !!

Artikel Lainnya

5 Tempat Outbound Terpopuler di Bangka
5 Tempat Outbound Terpopuler di Bangka