Paket Wisata Belitung Dengan Sewa Mobil Belitung Pelayanan Memuaskan.

avatar belitung Tour
Paket Wisata Belitung Dengan Sewa Mobil Belitung Pelayanan Memuaskan

Paket Wisata Belitung Dengan Sewa Mobil Belitung Pelayanan Memuaskan. Paket Wisata Bangka Belitung dengan sewa mobil Bangka Belitung pelayanan memuaskan. Liburan ke Bangka Belitung akan kami layani dengan profesional. Penjemputan bisa dari Bandara, homestay ataupun hotel. Dengan Paket wisata Bangka Belitung Murah. Nikmati wisata Bangka Belitung murah berkualitas di Bangka Belitung dengan armada kami.

Paket Wisata Belitung 1:  mobil (maks 5 orang)

Selamat datang di Pulau Belitung, Team kami akan menjemput anda di Bandara Hanan Juddin (TJQ), selanjutnya kami akan mengajak anda berwisata Laskar Pelangi, kita akan mengunjungi SD Laskar Pelangi, Dermaga Kirana (Rumah Keong), Museum Kata (optional), Makan siang @ Lokal Restoran, Mengunjungi Pantai Burung Mandi, Vihara Dewi Kwan Im, Chek In Hotel, penjemputan makan malam di lokal restoran dan free time.

Paket Wisata Belitung 2:  mobil (maks 5 orang)

Penjemputan di hotel setelah sarapan, selanjutnya kami akan mengajak anda mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung Kelayang dan persiapan untuk Hopping Island (Berwisata Pulau), sepanjang perjalanan kita akan melihat salah satu icon Pulau Belitung yaitu Pulau Batu Garuda, selanjutnya kita akan mengunjungi Pulau Batu Penis (optional), Pulau Batu Belayar, Pulau Pasir (optional), Pulau Lengkuas, Senorkling di Area Pulau Lengkuas, Pulau Kepayang, makan siang dan coffe break di Pulau Kepayang, setelah sarapan mengunjungi Pulau Kelayang, kembali ke Pantai Tanjung Kelayang, kembali ke hotel, penjemputan makan malam di lokal restoran dan free time.

Paket Wisata Belitung 3:  mobil (maks 5 orang)

Pertualangan kita akan berahir dihari ini, setelah sarapan pagi di hotel team kami akan menjeput, selanjutnya kami akan mengajak anda berwisata di seputaran kota Tanjung Pandan kita akan mengunjungi Rumah Adat Belitong, Museum Kota, Danau Kaulin dan team kami akan menghantarkan anda ke Bandara Hananjuddin, See You Next Time.

Paket Wisata Belitung dengan pelayanan memuaskan. Liburan ke Belitung akan kami layani dengan profesional. Penjemputan bisa dari Bandara, homestay ataupun hotel.

Dengan Paket wisata belitung Murah.

Nikamati wisata belitung murah berkualitas di belitung dengan armada kami.

KEBABELYUK TOUR & TRAVEL

Jl. Gabek Raya, Lontong Pancur, Pangkal Balam, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33115

0813-6008-8899

https://maps.app.goo.gl/hPRCmUtsfXTAQtYu8

 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
belitung tour - travel belitung - paket wisata belitung - liburan di belitung - belitung travel - kuliner khas belitung - paket wisata murah belitung - wisata pulau belitung - rental mobil belitung - travel agent belitung - tour travel belitung - travel terpecaya di belitung - wisata laskar pelangi